Senin, 27 Mei 2019

"SKANDRY WATER"


    Tubuh manusia sebagian besar berisi cairan. Dalam kehidupan sehari-hari pun manusia membutuhkan air untuk bertahan hidup. Bahkan,  manusia dapat bertahan untuk tidak makan namun ia tidak akan bertahan apabila tidak minum. Tentu saja hal ini dikarenakan tubuh membutuhkan air untuk membantu melakukan proses metabolisme di dalam tubuh. Apabila manusia kekurangan cairan di dalam tubuhnya setelah beraktivitas, ia akan mengalami dehidrasi.

       Manusia disarankan untuk mengkonsumsi air setidaknya delapan gelas air mineral sehari untuk membantu mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh manusia. Air yang kita konsumsi biasanya mengandung oksigen yang berguna untuk menstabilkan tekanan darah dan menyehatkan otak. Pada zaman dahulu orang biasanya meminum langsung air sumur. Namun hal ini merupakan langkah yang tidak aman dikarenakan air sumur yang dikonsumsi secara langsung dapat menyebabkan keracunan maupun mengandung bakteri yang terkontaminasi. Apabila direbus dahulu, tentu saja ini tidak praktis. Saat ini telah banyak diperjualbelikan air mineral dalam kemasan yang menawarkan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah "SKANDRY WATER".


Apa itu "SKANDRY WATER" ??? 
        "Skandry Water"merupakan salah satu produk air minum dalam kemasan yang diambil dari singkatan  nama  SMKN 1 DRIYOREJO,Gresik. Yang diproduksi oleh PT. MOYA KASRI WIRA JATIM, yang diolah dengan kualitas bermutu, murni dan baik untuk kesehatan . "Skandry water" telah dikemas secara baik dan menarik.Yang mengandung demineral  kaya O2 dan kecerendungan rendahnya pH yang terdapat pada air minum " Skandry Water" ini,  sehingga terasa lebih berbeda dan terasa pahit dibanding produk air minum yang lainnya.Akan tetapi pada dasarnya justru kandungan inilah yang kita cari dan dibutuhkan karena sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh,   yang bisa kita bawa dimana saja dan kapan saja. Dalam kelatarbelakangan dan tujuan diciptakan produk "Skandry Water" ini untuk mewujudkan dan menerapkan suatu program sekolah yakni sekolah SMKN 1 DRIYOREJO, Gresik. dan memberikan teladan bagi siswa SMKN 1 DRIYOREJO, Gresik dalam pengajaran tata cara berkewirausahaan untuk kedepannya serta mewujudkan dalam tercapainya agar "skandry water" lebih dikenal masyarakat."Skandy Water " jg telah berStandar Nasional Indonesia (SNI) sehingga kita pun tak perlu lagi meragukan kualitasnya lagi.

        Berdasarkan keunggulan yang dimiliki produk air minum "Skandy Water",  jg memiliki beragam manfaat yang apabila dikonsumsinya, seperti :

1. Meningkatkan imun
 memiliki peran penting dalam sistem imun tubuh agar tubuh dapat memiliki kekebalan terhadap penyakit, bakteri dan virus. Dan apabila  dikonsumsi tubuh pun akan saling berperan dalam proses sel guna mengubah glukosa menjadi energy yang dibutuhkan  untuk beraktivitas.

2.Meningkatkan metabolisme tubuh
dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan memperkuat kerja jantung. Kandungan oksigen yang ada , akan membantu tubuh untuk mentasbilkan tekanan darah dalam tubuh. Selain itu air tersebut juga dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak.

4. Menyehatkan otak
Otak membutuhkan oksigen untuk menjalankan fungsinya dengan baik. Apabila tubuh kekurangan oksigen maka hal tersebut akan mengurangi konsentrasi otak maupun pusing. Kandungan oksigen yang ada di dalam air tersebut juga dapat membantu tubuh untuk menyehatkan otak. Selain itu, air  dikonsumsi juga dapat membantu tubuh untuk melarutkan dan membawa nutrisi serta oksigen dan hormone ke seluruh tubuh.

5. Bagus untuk kulit
Manfaat lain yang dapat diperoleh dari konsumsi air cleo adalah membantu tubuh untuk mengganti sel-sel baru, memelihara serta mengganti sel-sel yang rusak. Dengan terawatnya sel-sel, tentu saja ini akan bagus untuk kulit Anda. Selain itu, air yang ad dmg juga dapat memperlambat proses penuaan, merawat serta mempercantik kulit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"SKANDRY WATER"

    Tubuh manusia sebagian besar berisi cairan. Dalam kehidupan sehari-hari pun manusia membutuhkan air untuk bertahan hidup. Bahkan,  ma...